ILMU Turunin Berat Badan

Teh, saya pengen turun 5 kilo aja susah
Teh, saya kudu turunin 6 kilo biar ideal
Teh, puluhan kilo saya mah kudu turuninnya
Aduh-aduh-aduh
Da saya juga susaaaaaaah
Sampai saya tahu ilmunya, dari orang-orang yang lebih dulu menurunkan berat badan dengan cara yang tepat
Coba cek deh di youtube pakai kata kunci *Diet* atau *turun berat badan*
Fiuuuh ada banyak metode turun berat badan yang masyaAllah bikin ngiler
Mulai sebulan turun 10 kilo
2 bulan turun 30 kilo
Dari yang minum air doang
Makan ubi dan air putih
Minum jus doang
Minus air lemon doang
Olaaaa nggak sanggup!
Apalagi jelas itu mah nggak sehat, wong tubuh kita butuh beragam jenis kandungan untuk tetep bergerak dengan sehat
Makanya sebelum diet saya mencoba pahami dulu ilmu, benahi dulu mindsetnya
FINALLY saya menemukan orang yang tepat untuk saya jadikan mentor untuk hidup lebih sehat
Ilmunya dulu...
Mindsetnya dulu...
Praktekin langsung...
Lalu bagikan pengalaman...
InsyaAllah sudah jadi workbooknya saya tulis, tinggal sharingnya yang akan saya mulai besok, bismillah lancaaaarkan ya Allah
Seperti halnya berbagi pengalaman diet dengan mengubah kebiasaan makan dan juga keseharian, inilah yang juga sedang saya coba konsistenkan lagi: berbagi dalam kegiatan training
Beberapa bulan ini sempet agak kendor ngajar di training online karena kepengen ngulik produk-produk baru seperti buku dan workbook di Indscript, ngulik produk baru di Indblack, dan juga aktivitas bina reseller yang semakin bertumbuh
Tapiiiii, semua team di Indscript Businesswomen University pada komplen kalau training jumlahnya dikendorin, huhu, baeklah september saya ngegaaas ngajar sambil terus prakteeeek banyak hal biar banyak hal juga yang bisa dibagiin ke mamak lainnya
Nurunin berat badan butuh ilmu
Bisnis butuh ilmu
Menulis butuh ilmu
Bayar utang pun butuh ilmu
Apalah di dunia ini yang bisa dijalankan tanpa ilmu? itulah kenapa Allah kasih kita akal, agar digunakan sebaik-baiknya untuk membuat langkah makin tepat dengan adanya akal yang berilmu, masyaAllah
Salam ngegaaas dengan ilmu dan 1000% dengan action,
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment