20 July 2016

Mengejar Mimpi Bersama Sahabat



Perempuan bergabung dalam satu komunitas untuk satu tujuan, saling MEMOTIVASI agar bergerak ke arah lebih positif.
Ketika teman sedih, temani.
Ketika sahabat gagal, beri pelukan.
Ketika anggota komunitas kecewa, dampingi.
Ketika kita bersemangat, tularkan.
Kita harus memberi yang terbaik pada semua perempuan di sekeliling kita, karena perempuan lahir untuk saling mendukung satu sama lain.
Teman berhasil, kirimkan do'a jangan iri hati
Sahabat menang, ikut bersukacita bukan menghadirkan dengki.
Kita, ya kita, adalah satu kesatuan tubuh, satu sakit semua sakit.

Tanpa adanya motivasi positif dari sahabat, kita merasa menderita. Tanpa adanya motivasi positif dari rekan, kita merasa terkucilkan, Tanpa motivasi positif dari atasan kita merasa diabaikan tak terperhatikan. Memang sih, yang paling penting adalah bagaimana kita memotivasi diri kita sendiri. Namun, tentu saja karena kemampuan kita terbatas. Tidak seluruh masalah dan persoalan bisa handle sendiri. Kita selalu butuh orang lain. Kita tak bisa hidup sendiri.

Tak peduli motivasi itu berasal, tapi kita bisa memakainya sebagai serep untuk melanjutkan perjalanan, perjuangan ke arah tujuan. Yang paling ideal adalah saling menularkan motivasi. Dengan sesama kawan, sesama sahabat, sesama rekan kerja, sesama tim, dan sesama rekan seperjuangan. Kita memang perlu diingatkan jika kita melakukan kesalahan, kita perlu didorong saat berjalan lambat, kita perlu tim untuk saling menyempurnakan.
Kesalahan tidak diharamkan. Kegagalan tidak memalukan. Karena dari sanalah kita belajar.

Bukan hanya persahabatan, dalam hubungan BISNIS pun demikian.  Dalam kelas 30 to 30 yaitu kelas naik omzet 30 persen dalam 30 hari, saya mendorong semua PESERTA untuk hadir sebagai partner bukan hanya sebagai produsen yang menggenjot penjualan reseller atau distributornya.
Harus saling mendukung tercapainya TARGET bersama dengan SUKA CITA bukan hanya sekadar kejar omzet. 
Kejar keberhasilan bersama. 
Kejar target bersama dengan IKHTIAR dan DO'A.

Aaaah, alangkah menyenangkan segala sesuatu yang kita kerjakan ketika banyak orang yang setia memotivasi diri. Terima kasih kepada banyak sahabat yang menghadirkan kritik dan saran karena dari sanalah saya mendapatkan motivasi.
Alangkah indahnya mengejar mimpi bersama sahabat.
Selamat membangun motivasi satu sama lain.

No comments: