Kunci Sukses Training adalah ACTION



ILMU bagi saya sangat penting, bahkan saya RELA digaji lebih rendah ketika akan mengikuti mantan bos saya memulai karir baru sebagai PENGUSAHA. Dengan ILMU itulah saya melakukan PERLOMPATAN KARIR di perusahaan berikutnya.  Dari waktu ke waktu, BLOG ini menjadi sejarah perjuangan saya meniti karir hingga membangun bisnis (dan sekarang akhirnya siap saya sharing kepada Anda semua).  

Saya yang juga mentor ternyata harus tetap berGURU untuk menambah ILMU yang bisa aplikasikan dalam kegiatan mentoring dan bisnis yang saya kerjakan.

Saya berINVESTASI ILMU dalam hal ini. Dan ILMU yang saya dapatkan dalam sesi-sesi kursus lebih dari sejumlah uang yang harus saya keluarkan.

Saya menuntut ILMU kemana-mana dari BUKU, BERBAGAI TRAINING, VIDEO, mengikuti COACHING. Apa yang saya dapatkan dari menuntut ilmu adalah BERTUMBUH lebih baik.    Anda, jangan terlalu khawatir jika akan menuntut ilmu WAKTU, UANG, TENAGA yang Anda keluarkan untuk sebuah ILMU tidak akan pernah sia-sia. 

Ya, saya merupakan perempuan yang sangat suka mengikuti training.
Kebiasaan mengikuti training ini dimulai sejak saya semakin fokus pada mimpi saya sebagai seorang penulis dan akhirnya menjadi pebisnis di dunia jasa penulisan.
Tidak pernah berhenti ikut training hingga saat ini, dan inilah yang menjadi salah satu cara saya BELAJAR LEBIH BANYAK.

Saya ikut training mulai dari yang harganya ratusan ribu, hingga ada yang saya bayar 5 juta untuk 3 jam training. Jelas isinya memang beda. Makin mahal harga training, makin berbobot isinya.
Mungkin diantara Anda sudah mengikuti banyak training, namun kenapa tidak juga bertumbuh? Jawabannya karena MINIM ACTION!

Ingat, semua bertumbuh bukan hanya karena ilmu yang didapat tapi karena ACTION yang dilakukan.

Mereka yang ingin jadi penulis bisa dengan mudahnya belajar online di Sekolah Perempuan, tapi jadi penulis BENERANnya pasti ditentukan oleh ACTIONnya.
Mereka yang ingin bertumbuh bisnisnya dengan mudah bisa melakukan Pendampingan di REPARASI BISNIS, tapi keberhasilannya ditentukan oleh ACTIONnya.

Mereka yang ingin paham ilmu yang detail bisa ikut Training On Demand, tapi suksesnya ditentukan ACTIONnya.

Siap mencari ilmu dan siap ACTION? Jangan DITUNDA!

Nah, jika Anda siap mencari ilmu dan siap action maka saya menyediakan ebook khusus untuk memilih jenis training di Indscript , silahkan klik link berikut ini https://drive.google.com/file/d/0B6h98c7JocA9VC1OcWxyMWc0X3M/view?usp=sharing di sana Anda akan tahu apa saja sih training yang paling tepat untuk Anda.
Tapi ingat, kunci sukses training adalah ACTION!
Selamat training, selamat ACTION!

No comments:

Post a Comment