18 June 2016

Susah Membangun Konsistensi? Latihlah Melalui Metrik Pencapaian



Tahun lalu saya diserbu Ibu-ibu yang ingin membangun KONSISTENSI melakukan sesuatu.   Mulai dari melakukan prospekting, menulis, hingga pembiasaan aktivitas positif pada anak.
Solusi yang saya berikan pada mereka : Semua bisa DILATIH melalui METRIK PENCAPAIAN.
Lama tidak menjual produk ini, saya diserbu pertanyaan lagi,. "Kapan METRIK dijual kembali?”
Uuuups, maafkan produk ini memang STOKnya sudah HABIS tapi karena banyaknya permintaan maka Indscript memutuskan untuk kembali MEMPRODUKSI produk ini.
Hasilnya? pemesanan mulai bejubel, semua ibu tak sabar untuk belajar membangun konsisten menuju hidup lebih baik.
Banyak perempuan pebisnis memesan metrik ini untuk membantu mengatur dan mengevaluasi pencapaian target mereka secara konsisten.  Baik itu target harian, bulanan, hingga tahun ini
Ya, menentukan target bisnis sudah menjadi hal utama agar usaha Anda berkembang.
Bagi Anda yang baru mengetahui keberadaan metrik ini, pasti penasaran bagaimana cara sebuah metrik bisa membantu banyak pebisnis dalam mencapai target mereka secara konsisten.  Hmm…  Simak langkah-langkahnya di bawah ini ya.
Ketika Anda sudah membuat target harian, bulanan, dan tahunan, maka langkah berikutnya adalah menulis semua target tersebut. Untuk target bulanan dan tahunan, gunakan font besar dan sangat mudah dibaca agar setiap tim kian termotivasi dalam meraih target dengan sukses. Sementara untuk target harian dapat ditulis oleh masing-masing karyawan berdasarkan kemampuannya sendiri atau berdasarkan arahan Anda.
Pastikan kalau sudah memasang semua target tersebut di tempat yang strategis agar Anda dan tim dapat melihatnya setiap saat, sekaligus mengingat soal target. Untuk target tahunan dan bulanan, dapat memasang tulisannya di dinding kantor. Sedangkan untuk target harian, dapat ditempel di setiap kubikel meja kerja Anda dan karyawan.
Nah disinilah metrik pencapaian berperan sebagai alat yang mendorong pencapaian target yang mudah digunakan. Metrik Pencapaian dapat digunakan oleh pemimpin bisnis hingga karyawan, sekaligus berbentuk papan yang dapat dipajang di berbagai tempat. Metrik Pencapaian tersebut sudah melalui uji coba selama satu tahun dan terbukti sukses meraih target bisnis.
Masih belum kebayang?  Untuk lebih jelas Anda bisa menonton video berikut ini:
Bagaimana? Siap membangun konsistensi meraih target bisnis dengan metrik pencapaian?

No comments: