18 June 2016

Kesempatan Belajar Bareng Wanita Nomor Satu di Kota Bandung




Ingin bisnis Anda berkembang pesat?
Salah satu caranya adalah memiliki kemampuan public speaking.
Lalu, apa saja yang harus dipelajari oleh pebisnis perempuan, agar dapat melatih keahlian public speaking-nya?
Pertama, mengetahui teknik-teknik berbicara di depan umum. Apapun kemampuannya, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menggali ilmunya. Ada sekitar 15 teknik public speaking yang bisa Anda pelajari.
Kedua, mengembangkan rasa percaya diri. Pada dasarnya, setiap orang memiliki rasa percaya diri. Hanya saja yang diperlukan adalah mengembangkannya. Jika Anda sudah memiliki rasa percaya diri, maka membuat proses berbicara di depan umum lebih mudah.
Ketiga, sering praktik. Setelah mendapatkan ilmu dan rasa percaya diri untuk berbicara di depan umum, maka selanjutnya adalah sering praktik. Anda dapat belajar berbicara di depan cermin seorang diri. Atau meminta teman untuk seolah-olah menjadi pendengar Anda.

Anda dapat mempelajari tiga hal di atas pada acara “Public Speaking for Business Woman” bersama Indari Mastuti dan Atalia Ridwan Kamil.
Siapa yang tidak kenal Ibu Atalia Ridwan Kamil? Ketika bisa bertemu tentu harus menyerap ilmu yang Beliau miliki.
Nah, pada hari Minggu, 24 Juli 2016 nanti, Atalia Ridwan Kamil dan saya akan membagi ilmu seputar public speaking untuk business woman.
Anda akan mendapatkan bocoran mengenai 15 teknik berbicara di depan umum, mendapatkan 10% materi dengan 90% praktik, meningkatkan rasa percaya diri, hingga membuka business network sesama peserta.
Sssttt, hanya berlaku untuk 50 perempuan saja, lho.
Lokasinya akan berlangsung di HARRIS Hotel Festival Citylink, jalan Peta 241, Bandung. Dari mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.
Jika Anda tertarik mendaftar atau ingin bertanya lebih lanjut? Silahkan hubungi 081214017082. Dengan investasi Rp 1.500.000 atau early bird hanya Rp 1.000.000 jika pembayaran maksimal 2 juli 2016. Jangan sampai kehabisan seat, ya.
Ayo jangan sia-siakan kesempatan ini.  Kapan lagi bisa belajar bareng wanita nomor satu di Kota Bandung.  Sampai jumpa!


No comments: