Siap mencari ilmu dan siap ACTION? Jangan DITUNDA!



Semua pengalaman selalu ingin saya sejarahkan dalam blog. Kenapa? Sebab waktu tidak akan bisa berputar kembali melainkan melaju dengan cepat. Jangan sampai kita lupa pada perjalanan kita, yang kadang harus menguras air mata, kadang tertawa bahagia. Kadang berlimpah, kadang menyesakkan.
Seperti halnya dalam mencari ILMU saya sejarahkan juga.
Di awal karir saya yang bermimpi ingin jadi penulis, saya harus giat mencari tahu dimanakah ILMU itu ada.

Dulu tak secanggih ini dalam hal teknologi, saya harus berkunjungan ke suatu komunitas menghabiskan 3 jam perjalanan (maklum rumah saya perbatasan kotamadya kabupaten)
Dulu tak semudah ini untuk bisa berkenalan dengan penerbit, saya harus datangi atau menghabiskan kertas, tinta mesin tik, perangko, dan alat tempur lainnya untuk berjuang memasukkan naskah.

Sekarang? semua dimudahkan!

Mau kenalan dengan siapapun, tinggal berjejaring di komunitas online, di grup wa, atau dimanapun ada sarana.
Mau masukin naskah, tinggal kirim melalui email.
Mau belajar tanpa perlu ke luar rumah, tinggal ikut training online!

Jika semua sudah dimudahkan kenapa tidak juga bertumbuh? Jawabannya karena MINIM ACTION!

Ingat, semua bertumbuh bukan hanya karena ilmu yang didapat tapi karena ACTION yang dilakukan.

Mereka yang ingin jadi penulis bisa dengan mudahnya belajar online di Sekolah Perempuan, tapi jadi penulis BENERANnya pasti ditentukan oleh ACTIONnya.
Mereka yang ingin bertumbuh bisnisnya dengan mudah bisa melakukan Pendampingan di REPARASI BISNIS, tapi keberhasilannya ditentukan oleh ACTIONnya.

Mereka yang ingin paham ilmu yang detail bisa ikut Training On Demand, tapi suksesnya ditentukan ACTIONnya.

Siap mencari ilmu dan siap ACTION? Jangan DITUNDA!

Anda tidak akan pernah tahu pada saat Anda menunda, PESAING Anda sedang belajar bersungguh-sungguh dan ACTION sungguh-sungguh.

Selamat belajar setiap saat, selamat ACTION setiap waktu.

Mari kita kosongkan gelas untuk diisi ilmu yang bermanfaat dan ACTION!
Semoga Allah senantiasa memudahkan semua langkah dan rezeki kita untuk mencari ilmu, Aamiin YRA.

No comments:

Post a Comment