Bisnis itu Kuncinya Pinter JUALAN!


Banyaknya persoalan bisnis yang meredup atau menuju kematian perlahan-lahan, bisa jadi awal mulanya dari barang stok yang tidak laku terjual.
Persoalan menjual ini memang sebuah seni yang menarik.
"saya posting jualan, jangankan dibeli dikasih jempol aja nggak" ujar salah satu ibu
"Produk yang saya buat malah jadi stok di gudang, nilainya bisa puluhan juga frown emoticon" curhat seseorang
"Produk saya makanan yang seharusnya habis tiap hari, karena tak laku tiap hari saya harus buang produk saya" imbuh seorang ibu pebisnis di bidang kuliner.


Bagaimana dengan Anda? Belajarlah lagi, ikuti training yang pas dengan kebutuhan Anda saat ini.
kelas Jago jadi Sales, insya Allah akan memunculkan solusi agar produk Anda lebih banyak terjual setiap harinya.

Daftar langsung ke Fauziah Kurniasari

No comments:

Post a Comment