15 February 2015

Berbagi Pengalaman dalam E-BOOK


Saya ditanya, "teh, kok kepikiran bikin ebook dengan berbagai tema dalam waktu cepat?" Tanya seseorang
Heeem, sebetulnya membuat ebook bukan program baru di INDSCRIPT, lini ini sudah saya buat dalam rancangan perusahaan di tahun lalu.

Lalu, idenya darimana? Seperti yang saya kemukakan pada semua calon penulis, jangan jauh-jauh mencari ide, cukup dimulai dari pengalaman sehari-hari kita atau pengalaman yang pernah kita sejarahkan dalam diri.
Seri JAGOAN, berawal dari pengalaman saya bergelut di dunia bisnis, sungguh bukan teori yang bisa dibaca di buku-buku keren para profesional, penyajian yang saya lakukan adalah dengan bahasa sehari-hari yang mudah dicerna ibu rumah tangga yang juga pebisnis seperti halnya saya yang ibu rumah tangga berbisnis.
Pengalaman yang saya bukukan setelah bertahun-tahun berbisnis dan mengalami naik-turunnya bisnis, pengalaman gagal yang kemudian menemukan sebuah solusi jangka panjang.


Kini, seri jagoan inilah yang dipesan oleh puluhan ibu-ibu pebisnis melalui Ummi Aleeya, sang penjaga gawang www.anekabukupilihan.com yang merupakan ibu rumah tangga yang juga begitu kaya ide...
Mungkin, seri inilah yang juga dipesan oleh Anda, bukan? -)

No comments: