15 February 2015

Kejar Terbit Buku, Besok :)

Nanit nulis naskah

Hasil tulisan nanit
Ketika ikut menjemput saya pulang mengajar, dia bercerita sepanjang perjalanan pulang

Nanit: Bunda, tahu nggak kalau Nanit sudah bikin satu cerita
Saya: Wow...boleh baca ya nanti?
Nanit: Nanti saja kalau sudah 2 halaman
Saya: emang sekarang 1 cerita berapa halaman?
Nanit: Baru 1 halaman
Saya: Oke abis 2 halaman bunda cek

Setelah diajak ayahnya ke undangan, Nanit serius berada di depan komputer kembali.
Saya: mau liat dong...
Nanit: boleh, udah 2 halaman kok
saya: ---- takjub dengan cara dia menulis smile emoticon
Tetiba Nanit bertanya: apakah buku saya bisa terbit besok?
Saya: cepet amat! Nggak bisa dong, kan untuk terbit buku harus ada jumlah halaman yang banyak, Nanit kan baru selesai 2 halaman?
Nanit: aku akan kerjakan sampai beres. Tunggu saja
Nanit kok saya banget :)))

No comments: