Berjejaring


Hari ini kejutan kembali, tetiba saya berkenalan dengan seorang awak media yaaaaang 'ternyata sudah 2 tahun kami saling beremailan'

"Mbak Indari nggak ingat saya? Kita email-emailan loh, mbak Indari sering merekomendasikan profil keren untuk diulas di media kami."
Oalaaaaah Ya Allah...hehehe

Akhirnya kami merumpi dengan serunya, beliau kali ini meminta saya merekomendasikan beberapa profil keren yang akan diulas sebagai profil sukses di medianya akhir tahun ini.
Saya jadi berpikir bahwa berjejaring memang tidak perlu pilahpilih, saya memaintenance beliau tanpa pernah bertemu wajah sama sekali, semua by email. Namun, ternyata, nama saya direkomendasikan oleh beliau kepada teman-teman sesama awak media jika ada yang membutuhkan profil 


"Kalau butuh profile wirausaha, cari saja ke Indari Mastuti." Katanya
Alhamdulillah, semakin merasa yakin NETWORKING itu sangat luar biasa. Maintenance networking dengan baik, untuk hasil yang baik.


"Jadi siapa yang dipilih untuk tahun ini, mbak?" Tanyanya
Saya bilang, "saya cari wangsit dulu ya, saya akan pilih yang bukan hanya sukses bisnisnya tapi juga keren attitudenya." 


No comments:

Post a Comment