Mudahnya Mendidik Anak


Hasil Print Nanit
 Tadi pagi, saya terkejut ada selembar print out yang menarik.

Bunda: Nanit siapa yang ngeprint itu?
Nanit: Aku bun
Bunda: kamu tahu artinya make dream come true?
Nanit: ya aku tahu
Bunda: apakah itu?
Nanit: Membuat mimpi jadi nyata
Bunda: lalu kenapa Nanit mengeprint tulisan itu?
Nanit: kayak bunda, Nanit ingin mengejar mimpi Nanit jadi nyata :))
ChitChat Gigle FX
Saya jadi teringat acara kemarin di ChitChat Gigle FX, saya mengatakan pada audiens sejak kecil ada begitu banyak mimpi ingin diraih, saya menyebutnya 101 MIMPI. Semua mimpi saya catat berurutan di diary, termasuk mimpi jadi pembicara di berbagai kegiatan.
Mimpi menjadi pembicara sudah menjadi nyata, sejak tahun 2004 saya memulai karir sebagai penulis dan mulai intens menjadi pembicara dengan tajuk, "memulai profesi penulis"

Semakin yakinlah saya bahwa mendidik anak itu semudah menjalankan rutinitas harian, sebab anak langsung MENIRU ibunya tanpa diminta.

Thanks mbak Dhewsi Siregar untuk baju cantik yang saya gunakan kemarin. Bajunya berkilau lembut.

No comments:

Post a Comment