30 January 2014

Kecil-kecil Cabe Rawit

 Kali ini, ISIC mau informasikan kalau ada adik kecil kita sangat luar biasa. Vanessa merupakan pemenang dari Tunza-Eco generation & UNEP (United Nations Environment Programme), masuk dalam “10 Environmental Campaigns Recommended by Eco-generation Members” oleh Tunza-Eco Generation with UNEP (United Nations Environmental Programme), Juara Nasional Mentari Books Photography Contest 2013 dengan tema ‘Celebrating Indonesian Independece Day in My School’, Finalis ‘Best Bestie Awards 2013’ dari Majalah Girls dengan tema ‘Lingkungan Hidup’ bersama sahabat, Karuna Btari Mestika; Juara nasional Fotografi “Mentari Book’s” dengan tema ‘The Beauty of Indonesia’, Masuk dalam 96 besar seleksi tahap 1 MISS KIDZANIA 2013. Vanessa juga juara dalam lomba berbahasa mandarin serta mendapatkan medali consolation “The Wonderful World of Animals”.

Coba lihat prestasinya? luar biasa bukan?! Kita kenal lebih jauh yuk tentang Vanessa yang bernama lengkap Vanessa Monica Fei Goeyardi. Anak berusia 10 tahun ini merupakan Co-Founder dari The Green Team Indonesia, suatu komunitas yang dikelola oleh anak-anak usia 9 – 13 tahun dengan misi berbagi kebaikan untuk lingkungan dan sesama yang membutuhkan, bersama dengan sang kakak sebagai Founder-nya Patricia Cornelia Fei Goeyardi. Vanessa adalah pengelola sekaligus penulis di blog The Green Team Indonesia.
Biar kecil Vanessa sudah menorehkan prestasi di tingkat dunia. Kamu pasti ngiler kan ingin ikut jejaknya? Ayo pelajar SMA dan mahasiswa jangan kalah sama Vanessa. Kamu yang ingin jadi pelajar pilihan ISIC Indonesia bisa langsung kontak kita ya: info@isic.co.id, SMS/BBM ISIC (08998866642/23BE21CD), www.isic.co.id, dan juga @isicindonesia

No comments: