12 September 2006

Sedikit kurang sempurna nggak apa-apa kok!

Berjuanglah untuk kesempurnaan, tetapi sedikit kurang sempurna pun tidak apa-apa
(Henry Ford)

Pastinya dong kita semua ingin tampil menjadi individu yang sempurna. Apa yang dikatakan ingin terlihat luar biasa, yang dilakukan ingin terlihat hebat, bahkan mengubah diri –secara fisik- supaya kelihatan selalu kereeeen...sialnya adalah ketika ada sesuatu –sekecil upilpun- yang dianggap bisa merusak apa yang kita katakan sempurna lantas bikin kita kecewa. Lantas, yang terjadi adalah kita mengeluh pada hal-hal kecil dan melupakan hal-hal besar yang ada pada diri kita...
Tapi..bukan cuman kamu kok yang ngalamin itu, aku juga kadang mengalami hal yang sama. Dan sungguh ini sangat menyebalkan! Ibaratnya saja semut di seberang lautan kelihatan, gajah di pelupuk mata kita malah nggak bisa lihat...Uuuuugh, tentunya bikin BT seamit-amitnya karena yang ada di benak kita cuman “oh, betapa tidak beruntungnya diriku inihhhh...!” lalu berurailah si bawah bombay...
Ketika jaman-jaman SMA dahulu kala (kayak dongeng aja) aku bisa ribut cuman gara-gara satu jerawat di jidat dan aku lupa bersyukur pada suaraku yang merdu..wehehehe...
Huuuummmm, nggak ada manusia yang sempurna di dunia ini walaupun kita berusaha untuk menjadi manusia sempurna...jadi, mungkin nggak sempurna juga nggak apa-apa yang penting kita tahu bahwa Tuhan ngga pernah salah menciptakan manusia lengkap dengan kesempurnaan dalam kacamata-Nya dan kesempurnaan setiap orang itu ada pada titik yang berbeda.
Jadi, sedikit kurang sempurna juga kereeeeen kok!

Jakarta, 12 September 2006

No comments: