Tips Marketing04 : Kenali produk

Kenali produk yang kita jual
Apa sih?bagaimana memakainya?berapa harganya?apa keunggulannya? Pertanyaan-pertanyaan seringkali muncul saat kita berhadapan dengan calon konsumen. Nah, bagaimana mungkin mereka bisa tertarik untuk membeli jika kita sendiri tidak mengenal produk yang kita jual.
Pertama kalinya kita harus mempelajari produk knowledge dari yang akan kita jual. Kenali dari mulai kelebihan bahkan kekurangannya sekalipun. Jangan sampai kita gelagapan saat konsumen kita menanyakan produk pada kita karena saat itu terjadi mereka akan memupuskan niat untuk membeli.Ssst, salah satu rahasia saya untuk menetralisir kegugupan saat konsumen saya bertanya mengenai hal yang tidak saya mengerti adalah BERPURA-PURA tahu dan mengatakannya dengan penuh PERCAYA DIRI, sepulang dari pertemuan itu baru saya kasak-kusuk cari tahu jawaban sebenernya….. Hahaha…tapi hasilnya? Konsumen saya walaupun mungkin dia tahu jawaban saya salah, semangat saya menjawab membuat mereka tak tega untuk mendebat…wuahahaha.

No comments:

Post a Comment