26 June 2005

Tentang Jodoh

Sebelum berangkat ke Yogyakarta, mamaku berpesan "Semoga bukan hanya pekerjaan saja yang kamu pikirkan. Semoga disana kamu bisa menemukan lelaki baik dan bertanggungjawab untuk bisa kamu jadikan pendamping di dunia akherat."
Well, aku terharu sekaligus sedih atas doanya. Bagaimanapun juga keinginan untuk menemukan lelaki seperti itu masih ada, hanya saja aku belum menemukannya. Mungkin kucari hingga ke ujunglangit pun jika aku belum beruntung. Pangeran impianku belum juga muncul. Tapi, demi mama, orangtua tunggalku yang sangat aku sayangi, aku benar-benar mengikrarkan bahwa aku harus serius memantapkan hati untuk menerima lelaki baik dan bertanggungjawab itu jika akhirnya aku menemukannya...mungkin saat aku bertugas di sini atau pada saat aku bertugas di kota lain.
Well, siapapun lelaki itu...aku yakin jika dia sudah percaya Tuhan itu ada dan mau menjalankan perintah-Nya, aku percaya bahwa dia sudah memiliki salah satu kriteria sebagai lelaki baik dan bertanggung jawab.
Well, let's c apakah aku beruntung? doakan saja..


Salam,

1 comment:

Junaedy said...

Saya punya pengalaman dan survey membuktikan he..hee.. kata teman-teman saya mak coblang paket express. Yach...bisa salah bisa benar tapi sekali lagi survey membuktikan puluhan orang yang titip sama saya pada umumnya ketemu dan prosesnya cukup cepat. Tentunya setelah kedua belah pihak taaruf atau ada kecocokan gitu... maksudnya apa bisa saya bantu gitu...?