PAK, WAKTU KECIL SAYA BERMIMPI

Mimpi saya banyak kan, Pak
Termasuk didalamnya saya ingin keliling indonesia dan jadi pembicara
Itu mimpi yang dulu, terlalu tinggi bagi seorang anak
Saya terinspirasi dari Bapak loh
Bapak itu kalau udah ngomong depan orang selalu bikin greget
Bapak pintar banget ngomongnya
Bapak luwes banget memainkan kata-kata
Bapaklah sumber inspirasi Indari!
Waktu berjalan terus meski Bapak meninggalkan kami semua selama
Waktu keprihatinan anak-anak Bapak menjadi obat penguat perjalanan hidup kami
Kami terus belajar dan berjuang
Semua hinaan kami jadikan jamu perjuangan
Semua penderitaan kami jadikan otot kekuatan
Dan disinilah sekarang anak perempuanmu, Pak
Mimpi masa kecil itu sudah di tangan
Indari bisa sepanggung dengan orang-orang yang bahkan tidak pernah dibayangkan
Pernah dengan mentri
Pernah dengan artis
Pernah dengan pengusaha kakap
Dengan siapapun yang mungkin mengawang-ngawang mimpi masa kecil itu
Bapaklah sumber inspirasi Indari!
Bapaklah yang menjadikan Indari mampu melangkah hingga sejauh ini
Terimakasih Pak, bensin nasihat Bapak membawa kendaraan saya mewujudkan mimpi masa kecil
Bapak sedang apa di surga? Sudah sarapan, kan?



No comments:

Post a Comment