ANAK BUKAN PENGHALANG PRODUKTIVITAS

ANAK BUKAN PENGHALANG PRODUKTIVITAS bagi saya sih demikian
Hamil, melahirkan, memiliki bayi, memiliki batita seusia Aisyah yang lagi seneng lari kemana-mana tidak membuat saya berhenti bergerak
Anak-anak malah kerapkali menjadi sumber energi untuk berkarya
Seperti sore ini, Aisyah dalam dekapan dan saya sambil membaca buku, saat Aisyah tertidur saya jadi kepikiran bikin buku baru untuk 2020 lalu saya coratcoret buku bacaan berisi calon outline buku
Aisyah masih terlelap...tapi energi kelincahannya membuat saya terbakar
Kami sedang menunggu kereta kepulangan ke Bandung di co working stasiun
Menunggu bukan hal membosankan, bersama Aisyah saya bisa tetap berkarya
Aisyah saya bawa kemanapun saya pergi seperti halnya Nanit dan Ammar ketika belum sekolah
Dari perjalanan kami itulah mereka belajar banyak tentang aktivitas ibunya
Dari merekalah ibunya belajar beraktivitas sambil membawa anak-anak super aktif
Anak-anak adalah sumber energi
Anak-anak adalah pelecut produktivitas
Anak-anak sumber cerita karya-karya saya



No comments:

Post a Comment