SOCIAL MEDIA Juga Harus Dirapikan

SOCIAL MEDIA juga harus dirapikan, ditata ulang, direbranding, dan dikelompokkan
Saya sendiri terus merapikan social media seperti halnya sedang merapikan rumah
Misalnya saya merapikan grup yang mati suri, mengatur rumah pasukan penjualan, membuat konten terbaru, mengelompokkan setiap postingan
Kalau teman-teman perhatikan, saya menyetatus di Facebook pada album-album khusus
Misalnya saat saya menyetatus tentang BOW alias Bimbingan Optimasi WA saya tulis di album ini
Persis kayak bikin pengelompokan barang di dapur kan? Sendok dan garpu pun punya lokasi penyimpanan sendiri 
Nah, ini yang akan dilakukan oleh para peserta BOW yang akan dimulai hari ini 100 persen prakteknya: MERAPIKAN WA AGAR MAKIN OPTIMAL MENGHASILKAN
Selamat menjalankan BOW yaaaa



No comments:

Post a Comment