SEJARAH ITU BERNAMA BUKU

Tadi pagi saya buka wa dan mendapati ada salah satu pembaca buku sahabat saya Tri Wahyuni Zuhri yang saat ini sudah almarhum karena kanker yang menyerangnya
Buku ini diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama bekerjasama dengan Indscript Writing yang dikomandoi oleh Chika Ananda
Saya sendiri hanya memberikan sedikit quote:
-
-
Jika Anda ingin membangun sebuah bisnis yang tumbuh dan berkembang, jangan setengah-setengah melangkah. jauhi pantangan dan ikuti sikap yang menguntungkan bisnis
-
-
Beliau sahabat saya, Tri Wahyuni kini telah tiada
Tapi buku tulisannya akan jadi sejarah dan amal jariyahnya
Inilah alasan Pramoedya mengatakan: TULISLAH BUKU MESKI HANYA SATU SEUMUR HIDUP ANDA
sebab buku akan jadi sarana agar manfaat Anda lebih dari usia Anda
Ini juga alasan saya mulai kembali aktif mengajarkan para perempuan menulis buku
Dan segera mengajar perempuan Indonesia di benua lain menulis buku
Jarak tak masalah
Waktu tak masalah
Saya siap mengajar
Saya siap membimbing dengan private
Demi perempuan menulis buku
Demi perempuan menuliskan sejarah hidupnya
Demi perempuan abadi di dunia ini
Bismillah

No comments:

Post a Comment