Terima kasih telah melahirkan Ainun untuk Habibie dan Habibie untuk Ainun



Penggalan tulisan ini sudah saya tulis satu tahun sebelumnya ketika sebuah penerbit meminta saya menulis kisah cinta Habibie Ainun
Betapa cintanya Habibie pada sang kekasih, Ainun sehingga saat sang kekasih dipanggil Allah beliau mengatakan beberapa hal ini:
-
-
Saya tidak pernah patah hati, tapi saya kehilangan separuh dari jiwa saya
Menulis merupakan cara saya menghilangkan kesepian setelah ditinggalkan Ainun
Saat menulis, saya mengalami masa sulit karena rasa kehilangan
Kehilangan Ainun membuat saya nyaris gila, gila karena separuh jiwa saya hilang
-
-
Sebuah kisah cinta memabukkan jiwa raga yang ada di sepanjang sejarah Indonesia: Habibie dan Ainun
Kini, beliau menyusul kekasihnya di Surga
Selamat jalan tokoh terbaik Indonesia, susul kekasihmu dengan bahagia, bahagia di surga bersamanya
Innalillahi wa innailaihi rojiun

No comments:

Post a Comment