MELEMAH KARENA PUJIAN

Beberapa hari ini saya dibanjiri pujian
Saya tidak bangga
Justru saya melemah
Sahabat saya menelpon saya dan mengatakan dia bertemu dengan teman-teman sesama pengusaha dan mereka pada memuji saya #Ya Allah 
Beberapa hari habis saya dipuja dan dipuji teman-teman perempuan #Ya Allah 
Hari ini saya melihat flyer yang mencantumkan saya sebagai ustadzah #Ya Allah 
Tiba-tiba saya melemah!
Saya menangis di pelukan suami dan mengatakan bahwa pujian itu telah melemahkan saya
Saya tidak sehebat itu...
Saya tidak sekeren itu...
Saya tidak sesholehah itu..
Saya manusia biasa seperti semuanya, ada lemah dan kuatnya
Saya IRT seperti biasa, ada sabar dan ketidaksabaran
Saya hanya mencoba terus belajar dari setiap masalah
Sehingga bisa melahirkan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya
Saya tidak sehebat itu...
Saya tidak sekuat itu...
Saya tidak sesempurna itu...
Saya punya titik lemah dan ternyata pujian mampu melemahkan saya seharian ini
Dan saat saya membuat WA, saya semakin lemah ketika sahabat saya mengatakan begitu iri dengan kehidupan saya, saya lemah karena pujiannya
Semata-mata hanya Allah yang Maha Menutupi aib manusia sehingga manusia bisa sedemikian kerennya di mata manusia lainnya
Mohon doanya untuk perempuan yang sedang melemah,
Saya hanya ingin berbagi inspirasi dan kekuatan, sama sekali jangan memuji saya
Kita jadi sahabat baik saja
I love you all my bestfriend on facebook dan kemudian jadi sahabat baik di dunia nyata, bismillah kita ke jannah bersama-sama
Semoga kita semua terhindar dari penyakit ain yang berasal dari kekaguman manusia

No comments:

Post a Comment