Masih malesan untuk baca?

Pertanyaan ini saya ajukan untuk Anda yang sedang baca status saya ini hehehe
Jangankan Anda, saya yang pelahap buku juga kadang mendadak males baca
Dan kalau sudah males baca saya ingat lagi MANFAAT BACA dan TARGET yang ingin saya dapatkan dari sebuah buku
Ya, saya lebih senang baca buku yang proses penerbitan terkontrol dibandingkan baca berbagai tulisan di internet yang bisa jadi bebas editing atau lebih banyak berupa opini pribadi
Manfaat baca buku bakal kerasa banget kalau kita menyesuaikan apa yang kita baca dengan masalah yang dihadapi
Misalnya nih:
Lagi mumet naikin omzet
Maka baca buku cara naikin omzet
Misalnya lagi:
Lagi lagi kesel sama anak
Maka baca buku kendalikan emosi saat mendidik anak
Beneran deh, MANJUUUR!
Ada banyak hal yang bisa jadi insight kita setelah membaca buku yang menyesuaikan dengan masalah yang ada
Jangan malesan baca yaaaa, apalagi kebiasaan membaca anak-anak biasanya ditularkan oleh ibunya
Jadi...
Jangan suka nyalahin anak-anak yang nggak mau baca buku, la wong ibunya juga males baca hehehe
Jadi kalau ibunya suka baca, nyuruh anak baca jadi lebih mudaaaah
Percayalah...
Salam baca buku,
Indari Mastuti
Channel telegram: https://t.me/Indari
Btw, buku saya ke-75 seimut ini loh
Mudah-mudahan bikin orang jadi suka baca, aamiin


No comments:

Post a Comment