BERANI MENGEKSEKUSI IDE

hari ini saya sharing di pasukan Indscript Corp mengenai keberanian mewujudkan ide
Ide banyak dan milik semua orang, tapi tidak semua berani mewujudkannya karena:
Takut salah
Takut gagal
Khawatir rugi
dan perasaan lainnya
Saya sendiri termasuk berani melakukan sesuatu__bahkan pernah melakukan salah kebijakan beberapa tahun lalu dan akhirnya bisnis Indscript Corp terpelanting merugi sangat banyak
Tapi, saya melihat keberanian ini lebih banyak memberikan impact positif terutama di wilayah diri sendiri yang tak pernah takut menghadapi tantangan sepanjang itu untuk kebaikan
Saya terus mencoba
Saya terus bergerak
Saya terus melangkah
Seperti misalnya ketika saya melaunching program BOW ini
Bukan hanya programnya yang saya launching dan langsung diserbu oleh team pemasaran dengan gembira, namun antusias pasar sangat luar biasa
Angkatan pertama 527 orang
Angkatan kedua masih dibuka tanggal 20-30 Juni 2019, tapi pendaftaran early bird selama 2 hari masuk ke angka 317an orang dan berdesakan orang yang mau masuk ke dalam program BOW, masyaAllah
Apa yang terjadi? ide saya liar dan mengembang...
Program BOW semakin tertata langkahnya, angkatan 2 belum dimulai, pendampingan jaringan pemasaran terus dipanteng dan dikuatkan
Penggelembungan jaringan pemasaran Indscript Corp juga terjadi karena program BOW ini
AKHIRNYA muncullah ide satu lini baru muncul di BOW yaitu BOW Merchandise, memupuk pelanggan BOW supaya terus mengingat BOW dengan saya:
1. Bagikan merchansnya
2. Dijual di kalangan BOW LOVERS
Salah satu merchandise yang kini mulai banyak ditanya adalah bantal leher ini, apik bukan? warna merahnya Indscript Corp dan BOW sangat kental dalam merchandise BOW
InsyaAllah...KEBERANIAN akan semakin membuat langkah kita menguat menghadapi setiap tantangan di depan sana
Siap untuk berani?
BTW kalau nanya merchandise BOW harganya berapa? bisa langsung kontak leader/marketer Indscript yaaa, InsyaAllah segera beres publish di web beberapa waktu ini
COntoh bantal leher yang ini harganya 90ribuan kalau produk yang lainnya segera menyusul ya harganya
Oh ya, sebelum saya mengeksekusi BOW terlebih dahulu saya mengeksekusi komunitas Optimasi WA, teman-teman mau join juga?
Belajar OPTIMASI WA di grup 31-40 yaaa
*pilih aja salah satu*
Sampai jumpa di level berani mengeksekusi ide,
Indari Mastuti










No comments:

Post a Comment