Perjuangan Perempuan Tak Ada Habisnya


PERJUANGAN PEREMPUAN TAK ADA HABISNYA

Teh, saya jualan kue #oke saya beli
Teh, saya baru nerbitin buku #oke saya beli
Kadang saya paling nggak bisa nolak setiap penawaran produk dari perempuan
Kenapa? Karena perempuan berbisnis kerapkali untuk menambah penghasilan keluarga yang minim
HEBATNYA perempuan bisa bikin apa aja!
Bikin buku, ok!
Bikin kue, ok!
Desain gamis, ok!
Ubah barang bekas jadi produk yang dijual, ok!
Tak salah perempuan gudangnya ilmu buat anak-anaknya
Ini contoh karya buku ala mamak-mamak yang dikomandoi mak Liza
Ini juga contoh pastry karya mak Rachmawati Ari Taurisia yang uenaaak bangeeet bo, bisa banget diorder yaaaa
Ekh kalau mau bikin HOME SPA bisa ke sahabat saya Nahdah, penghasilan beliau dari home spa sudah luar biasa, ikuti aja jejaknya yaaa, klik link ini http://bit.ly/carabikinhomespa
Kalau mau ngobrol dengan saya bisa langsung ke fanpage aja ya

http://m.me/HousewivesBusinessCoach

Hayuuk

#sahabatwrc
#wrcfb1101

No comments:

Post a Comment