Antara Buku Dan Jualan Terus



ANTARA BUKU DAN JUALAN TERUS
---------------------------

Coba cek layar komputer saya
Saya sedang mengoptimasi fanpage Indari Mastuti untuk dua bisnis yang saya jalankan
Saat masuk ke fanpage saya akan langsung diinfokan 
Mau gabung jadi marketer Indscript atau Indblack? 
Ekh tapi saya juga kasih EBOOK MROSPEK 200 ORANG PER HARI dan laris manis dibaca para mamak
Fanpage saya menjadi sumber informasi bisnis yang saya jalankan termasuk hobi saya menulis buku dan membaca pastinya
Seperti pagi ini, saya membuka dua buku yang saya dapatkan dari mamak Bety Sulistyorini Kristianto, ini lebih lezat dari sarapan nasi uduk hehehe
Buku dan jualan emang nggak bisa dipisahkan dari hidup saya
Ini kali ya yang membuat kedua anak saya terus ngomongin dan beraktivitas seolah mereka berdagang hehe
BTW Nanit punya bisnis baru: bioskop mini dan cafe sederhana, sehari omzetnya sekitaran 60-70ribuan
Menu barunya hari ini adalah kentang goreng dan ayam crispy, waoooo

#kejarmimpi
#kelas46pof5

No comments:

Post a Comment