31 January 2018

KETIKA INDBLACK TERPAMPANG NYATA DI MAJALAH INSPIRATIF

-
-
Apa yang dirasakan ketika hasil karyamu mendapatkan apresiasi lebih dari orang lain?
Senang, sudah pasti. Senang dan merasa puas seketika tidak akan membuatmu mengasah secara terus menerus INOVASI terus dan terus...

Awal tahun 2018 ini saya mendapatkan sebuah hadiah luar biasa. Yakni dimana produk INDBLACK terpampang nyata di MAJALAH INSPIRATIF. Alhamdulillah..

Tentu saja, ini bukan merupakan keberhasilan saya sendiri sebagai owner-nya. Namun kami memiliki tim super solid yang senantiasa membersamai saya sejalan dengan makin TERKENAL-nya INDBLACK di tanah air dan mancanegara.

Rasa haru menyeruak dalam dada ketika INDBLACK semakin mampu memberikan manfaat bagi PEREMPUAN INDONESIA. 

Namun tahukah siapa saja tim saya di INDBLACK?

Pertama kali tentu Allah SWT yang tiada henti memberikan sekian IDE yang nyaris 'tak pernah habis.

Berikutnya, tentu saja SUAMI. Saya sering mengatakan kepada para perempuan Indonesia bahwa kerelaan, izin dan ridho suami sangat penting. Sebab secara agama, ridho seorang perempuan berada pada tangan sang suami. Mari lihat lagi sekarang, apakah usaha dan bisnis yang kita lakukan sudah di ridhoi oleh suami atau belum? Karena banyak kenyataannya di luar sana seorang istri yang mengacuhkan poin ini. Efeknya sangat mengerikan. Pertama tentu saja atmosfir dalam rumah tangga akan terasa panas dan tidak nyaman. Tersebab, seakan nakhoda rumah tangga terlihat ada dua, Anda dan Suami. So, kira-kira kapal aman nggak dari badai? Yuk intropeksi bersama-sama ya...

Tim berikutnya, jangan lupakan guru-guru, mentor atau orang-orang yang terlibat mengawasi proses kegiatan kita. Bagaimanapun, menurut saya berbisnis di zaman sekarang kita butuh mentor. Guru saya, Bapak Fufu Hood merupakan seseorang yang termasuk sangat memberikan support-nya pada INDBLACK sejak masih dalam masa berdiri, lahir dan berjalan.

Kemudian Young CEO INDBLACK, distributor, crafter dan yang paling juara adalah EMAK JAGOAN se-Indonesia.

Tanpa tim super solid diatas, mana mungkin akan menjadikan INDBLACK sebagai HANDSOCK FASHIONABLE dan merupakan KESEMPURNAAN CANTIK PEREMPUAN INDONESIA. Wow...

Fiuuhh, satu persatu jalan ke depan akan semakin bersama INDBLACK serta EMAK JAGOAN. Namun INOVASI ADALAH NAFAS KITA, NAFAS INDBLACK.


Hanya itulah satu-satunya cara paling ampuh “membunuh” pesaing dan senantiasa berlomba menghasilkan karya-karya terbaik.

Demi tanah air dan perempuan Indonesia, tentu saja...

No comments: