BERGAULLAH DENGAN ORANG-ORANG POSITIF, MAKA LIHAT EFEKNYA PADAMU!

9:40 PM


Jika berteman dengan penjahat, maka sedikit banyaknya akan menularimu menjadi penjahat.
Namun bila kamu berteman dengan penjual minyak wangi, maka sedikit banyaknya kamu akan terpapar aroma harumnya minyak wangi.
**
Kira-kira demikianlah pepatah lama yang kiranya akan selalu terpakai sepanjang zaman, perihal memilih teman.

Teman itu ialah seseorang yang akan menemani kita saat suka dan duka. Bahkan ada beberapa influencer menuliskan defenisi teman atau sahabat, SAHABAT SE-DUNIA SE-SYURGA.

Siapa yang tidak mau bersama-sama dengan sukse di dunia dan bahagia kelak di akhirat?

Tentu semua orang tidak ada yang tidak menginginkannya. Termasuk saya hehe..

INDSCRIPT bersama INDBLACK ingin merangkul semua sahabat yang ingin terjaring dalam jaring laba-laba pertemanan positif. Dengan kata lain, bergaul merupakan salah satu cara menjaga kewarasan para Emak yang masih berkutat dengan aktivitas domestiknya. Bergaul disini tidak mesti harus nongkrong di warung kopi sembari menikmati wifi gratis dengan harga yang menguras kantong.

Bergaul yang dimaksud ialah, membuka akses pertemanan dengan Emak yang mau mandiri secara finansial. Ambil bagian dalam tim produk HANDSOCK PREMIUM. Menjadi tim marketer INDBLACK tepatnya.

Di dalam tim Emak Jagoan kita tidak bicara bisnis kapitalis, mendongkrak laba sebesar-besarnya tanpa memperhatikan aturan berbisnis yang sesuai dengan aturan agama.

Memang iya, berbisnis adalah salah satu cara mendapatkan uang. Namun bila dijalani asal untung banyak, dijamin kurang dari hitungan hari bahkan jam Anda akan banyak kehilangan teman.
Sementara bisnis adalah yang menjembatani kita berteman dengan para perempuan lain. Saling sapa, saling salam, saling mendoakan lalu kemudian saling sharing pengalaman yang dekat dengan keseharian. Lalu terakhir barulah saling selling, alias jualan.

Jadi, closing adalah efek dari menjalin pertemanan yang positif dengan orang-orang positif dan dalam wadah yang positif pula.

Tidak sulit bukan?


You Might Also Like

0 komentar