Pensiun




Kalau saya sudah membicarakan pensiun, saya akan diinbox banyak ibu dan meminta saya tidak pensiun secepat yang saya inginkan.

"Saya masih butuh teteh"
"Bagaimana kalau teteh pensiun, apakah masih mendampingi saya?"
"Teteh akan hilang dari peredarankah?"
dan banyak sekali yang inbox saya dan merasa kalau saya pensiun saya akan menghilang.
PADAHAL...
 
Saya hanya pensiun dari INDSCRIPT karena pada saat itu sudah terjadi REGENERASI di dalam perusahaan.
Saya mungkin sudah lebih sering tinggal di desa mengurus peternakan, kebun, dan jalan-jalan di sawah.
Saya bisa jadi lebih sering pergi berdua dengan suami.
Saya lebih banyak ngemong anak bayi *ehem.
Saya sedang mengurus banyak anak-anak di Sekolah Gratis, Aamiin.
Semoga Allah memberi usia dan keberkahan hingga tercapai cita-cita ini.
TAPI...
 
Saya akan tetap konsen dengan aktivitas sosial mendampingi para perempuan berkarya dari rumah.
Saya akan semakin semangat mendirikan lebih banyak titik Sekolah Gratis.
Saya siap kapanpun dihubungi melalui wa, telegram, fb, dan semua alat komunikasi kekinian.
SEMOGA...
 
Kita tetap bersahabat baik...
Kita tetap bersama...

Kita tetap bershilaturahmi...

Kita akan tetap jadi saudara...

TUGAS SEORANG PEREMPUAN ITU TIDAK MUDAH tapi juga tidak perlu dibuat menjadi lebih sulit dengan selalu berpikir "ini sulit, ini susah, ini kacau, ini bikin stress"
Untuk memudahkan semua pekerjaan seorang ibu, bisa dimulai dengan terus UPDATE dan UPGRADE diri. 

Seorang Perempuan tidak boleh MALAS BELAJAR!
Perempuan juga harus pintar memanajemeni waktu.  Tidak bisa tidak!

SHARING mengenai manajemen waktu adalah sharing yang paling banyak saya lakukan kepada ibu-ibu. Kenapa? karena memang problem terbesar perempuan ada disana...
Segudang aktivitas yang dilakukan seringkali membuat waktu 24 jam terasa kurang. Terutama untuk ibu-ibu dengan multiperan.

Tak sedikit ibu rumah tangga yang saya kenal juga sebagai pebisnis hebat.  Mungkin bagi sebagian orang OMZETNYA masih sederhana, tapi semangat juang para Ibu Rumah Tangga ini sangat MEWAH!

Dengan BELAJAR sangat mungkin mencapai banyak hal, ILMU memang memudahkan mencapai IMPIAN.

Dari ratusan ribu ke jutaan...
Dari jutaan ke belasan juta...
Dari belasan juta ke puluhan juta...
Seterusnya bergerak karena ILMU dan ACTION...
Menjadikan bisnis menjadi bermanfaat.

Seperti selalu diingatkan oleh suami saya, BISNIS ITU DIUKUR DARI SEBERAPA BESAR MANFAATNYA BUKAN SEBERAPA BESAR OMZET ATAU PROFITNYA

Ya Allah mohon kuatkan HATI semua perempuan yang RAPUH, taburi SEMANGAT dalam perjalanannya yang BERLIKU.  Kita saling do'akan yang terbaik untuk masa depan perempuan Indonesia...

Tugas saya setelah pensiun adalah menyebarkan MANFAAT lebih banyak dari bisnis yang telah diregenerasikan dan atas restu suami saya akan fokus pada GERAKAN SOSIAL PENGASUHAN ANAK, yang telah saya mulai sekarang ini.  Mohon do'a 1000 titik pertama Sekolah Gratis berdiri.

No comments:

Post a Comment