21 June 2017

Apa yang Akan Saya BERIKAN Pada Masyarakat Hari Ini?



Ada yang menarik di kumpul bersama anak-anak di suatu sore.

Jumlah anak yang per kemarin ada 69 orang bikin saya dan Nanit kewalahan, akhirnya kami sepakat membuat kelompok dengan masing-masing berjumlah 6-7 anak dan memiliki ketua kelompok.
Anak tertua disarankan menjadi ketua kelompok, tapi ternyata tidak semua anak mau.
Satu kelompok pemilihan ketuanya agak alot karena anak usia paling besar tidak mau jadi ketua, "Aku saja deh jadi ketuanya." ujar anak usia 5 tahun
WOW keren!
Terbentuklah 10 kelompok anak dan ketua bertugas mengamankan anggota yang ribut, mengatur lalu lintas komunikasi antar anggota.
"Kita akan belajar menjadi pemimpin ya, siap?" tanya saya
Dan semua menjawab serempak, "siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!"
Tugas pertama setiap kelompok membuat yel-yel kelompok dan berjalan lancar
Subhanallah, anak-anak sangat bertalenta.

Mengajar di Sekolah Gratis itu seperti bermain, hati selalu gembira.

Ya, ya, ya, SEKOLAH GRATIS dan Kedai7K membuat saya bergairah setiap hari.
Membuat saya selalu bertanya pada diri sendiri setiap bangun tidur, "Apa yang akan saya BERIKAN pada masyarakat hari ini?"

Bismillah, Semoga dengan hadirnya team Kedai7K yang semangat BERBAGInya tinggi membuat lebih banyak masyarakat yang MAKAN KENYANG, KANTONG TENANG, dan HATI SENANG dan semoga Kedai7K jadi jembatan kita semua untuk MENABUNG PAHALA.  

Insya Allah PENYEBARAN nasi Kedai7K semakin banyak, mencapai 12 RT bisa kami bagikan secara gratis. Tentu tak lepas dari kerjasama dengan sukarelawan penyebaran nasi dan donatur hari Jum'at.

Alhamdulillah, sejak 9 Juni 2017 dapat izin dari suami dan langsung coaching mendadak dengan pak Ary Gunawan Ciamik, 12 Juni 2017 kami soft launching alias langsung UJI COBA PASAR, semua kebutuhan sedekah harian INDSCRIPT ditangani Kedai7K. Hasilnya? alhamdulillah saya bahagia karena bisa lebih banyak menyebar nasi!

Artinya dalam 5, sudah ratusan paket nasi kami sebar. Pernah kami menyebarkan 200an paket nasi dalam sehari!  BAHKAN kami membuat titik-titik penyebaran ke lokasi miskin, sedekah nasi menjadi jauh lebih mudah dan murah karena Kedai7K.

Kadang, SOLUSI memang selalu muncul setelah MASALAH!
Masalah bahan pangan yang MAHAL telah menghasilkan KEDAI MAKAN MURAH!

Allah tolong kuatkan langkah ini....

No comments: