15 December 2016

Pebisnis dan Penulis, Tak Ada Hari Libur Buat Belajar



Target saya saat ini satu hari mengikuti dua macam training, jadi murid yang aktif ah.
Alhamdulillah beres.
Target pembelajaran yang saya lakukan adalah efektif mencuci dan melipat baju tanpa setrika, dan TERNYATA dengan belajar ilmu beres-beres yang baru mendadak banyak slot kosong di lemari yang awalnya kepenuhan

Mmm…Bahkan untuk membereskan rumah saja butuh ILMU ya.
Ibu Rumah Tangga terus cari ILMU ya
Tapi kan sebentar lagi liburan akhir tahun, Teh!
Psssst, Pebisnis dan Penulis kerapkali tak ada hari libur buat belajar!
Ini serius!

Setiap hari musti gali ide untuk bisa berkembang. TAPI, IDE itu tak perlu langsung dilaksanakan juga sih, yang penting DICATAT dengan baik, supaya tidak hilang.
Penulis cari ide PENULISAN
Pebisnis cari ide INOVASI

Sudah punya buku catatan khusus untuk keduanya? Kalau belum, beli hari ini juga!
Carilah Ide dan teruslah BERKEMBANG!
Ilmu membuat Anda bertumbuh
Bertumbuh membuat Anda bermanfaat
Bermanfaat memunculkan sinergi

Untuk ide NAMBAH ILMU, bisa dipilih berbagai jenis training di Indscript.
Carilah training yang tepat untuk mengupgrade ilmu bisnis Anda, dimana Anda akan mendapatkan banyak PEMBELAJARAN.  Upgrade ilmu dalam berbisnis sangatlah penting sebagai modal utama untuk menjalankan sekaligus mengembangkan usaha.  Pebisnis jangan pernah merasa puas, harus selalu haus ilmu pengetahuan karena permasalahan bisnis selalu berkembang seiring zaman.

Anda pasti tahu, dalam berbisnis, modal uang tanpa pengetahuan bisa tergerus.  Tapi modal pengetahuan tanpa uang bisa jalan karena pengetahuan memandu menemukan solusi-solusi bisnis. 
Belajarlah tanpa lelah, jangan enggan belajar hanya karena Anda harus menginvestasikan rupiah di dalamnya, belajar merupakan investasi sukses.  Belajar dari para mentor cara menghadapi pasang surut, masalah silih berganti, bahkan pencapaian-pencapaian tak terduga.  

Saya yakin semua perempuan pebisnis akan terus menghebat ketika semangat belajarnya menghebat.  Jangan berhenti belajar sebab ilmu adalah landasan mengerjakan apapun.
Belajar membuat saya makin merasa kecil dan tidak tahu apa-apa.  Meski saya terlibat sebagai pengajar di berbagai kegiatan, namun saya tetap merasa bukan mengajar, melainkan sedang belajar.  Belajar untuk memuaskan dahaga keingintahuan saya akan sesuatu dan untuk terus memperbaiki langkah.  

Nah, jadi Anda mau ikut training apa?

No comments: