08 December 2016

INOVASI Bisa Apa Saja dan Berlaku Untuk Semua Pebisnis


Banyak yang ingin tumbuh tapi malas CARI ILMU.  Alasannya banyak, tapi memang bisa sejuta alasan karena alasan kan nggak beli.
K A R E N A haus ilmu itulah Indscript tak pernah berhenti berINOVASI dan IMPROVE dalam hal materi training, sehingga muncul kelas-kelas baru yang bisa jadi problem solver para emak pebisnis.
Saya paling senang melakukan INOVASI dalam bisnis, dimana sebagian orang paling khawatir berinovasi karena takut SALAH atau GAGAL.

Gagal berinovasi, biasa!
Inovasi yang salah, pernah juga!
Tapi, tidak jarang INOVASI membuat perusahaan terus bertumbuh lebih baik!
Bagi saya GAGAL dan SALAH itu adalah saat PEBISNIS TIDAK BERINOVASI!
Sebab persaingan makin ketat.
Sebab pertumbuhan bisnis harus diperjuangkan.Sebab konsumen harus dijemput terus.

INOVASI PENTING! dan pebisnis tidak boleh takut SALAH dan takut GAGAL karena INOVASI.

Dari inovasilah..
Kita BELAJAR tentang kesalahan dan menyempurnakan langkah.
Kita  mencicipi KEGAGALAN dan mempermak program selanjutnya.
Kita BERPIKIR lebih baik terus menerus.

Tugas kita sebagai PEBISNIS tidak mudah!
INOVASIlah yang membuat kita terus BERTUMBUH!
Bisnis terus berkembang dan harus terus disempurnakan dengan beragam ide berkaca pada zamannya.

Sempurnakan bisnis, meski seiring dengan perkembangannya, tidak ada bisnis yang sempurna, tidak ada bisnis yang pasti berhasil.  Namun inovasi akan mentolerir kegagalan.  Melihat kegagalan semata-mata sebagai penundaan menuju keberhasilan.  Melihat ketidaksempurnaan sebagai batu loncatan menghasilkan ide-ide baru.

Bisnis yang mendekati sempurna hanya akan ada jika Anda terus melakukan pembaharuan bisnis dengan terus berinovasi.

Ide terus berkembang dalam sebuah bisnis, fungsi dari ide adalah menyempurnakan bisnis terus menerus melalui inovasi tanpa batas.  Tanpa Inovasi bisnis mati.  Inovasi akan membantu memastikan Anda siap bersaing dan tidak terpengaruh dengan banyaknya pesaing tapi menjadikan pesaing sebagai cara dalam menyempurnakan bisnis Anda.

INOVASI kan bisa apa saja dan berlaku untuk semua pebisnis, termasuk saya.  Salah satunya termasuk musti paham tentang social media selain FACEBOOK.
Nah, di tahun 2017 saya akan belajar lebih banyak bagaimana memanajemeni sebuah komunitas NULIS dan BISNIS tapi di telegram.
Bagaimana memanajemeni jaringan menggunakan telegram.  Terima kasih untuk Julie Nava yang sudah mengenalkan saya  ke telegram :)

No comments: