Satu lagi penulis dilahirkan

Selepas shalat Dzuhur Handphone berbunyi nyaring…ring..ring..ring…
“Hai…” begitu tegur suara seorang pria di seberang
Nah lho…Hahhh..ternyata dalam sekejap saya langsung hafal suaranya. Yup, salah seorang sahabat diskusi saya. Sama-sama hobi baca dan suka banget ngomongin buku.
Sejak pertama kenal dengannya, satu hal yang membuat kami akrab adalah hobi kami diskusi tentang buku. Keinginan untuk menulis buat sahabat saya memang cukup tinggi dan menurut saya dia memang berpotensi untuk bisa menulis buku yang bagus.
Well, akhirnya hari ini saya mendapat kabar baik juga darinya. Hari ini telah lahir lagi satu penulis di Indonesia. Diam-diam bukunya sudah dicetak dan sudah beredar minggu depan di seluruh toko buku. Andrea, selamat datang di dunia penuh petualangan bathin!

(Yogyakarta, 11 Oktober 2005)

No comments:

Post a Comment