24 November 2016

Sudahkah Anda Ber-Heart Selling?



Heart Selling, alias teknik baperan yang saya kembangkan memang berdasarkan kebaperan yang  khasnya seorang PEREMPUAN.   Pakai teknik BAPER dalam berjualan untuk laki-laki nggak bakalan cocok.  Heart Selling itu dari seorang perempuan untuk pasar perempuan. Tapi BAPER yang positif ya.    Intinya, jangan jualan tapi mulai jalin HUBUNGAN emosional alias kedekatan.  Intinya lakukan penjualan dengan hati.  Buatlah status-status promosi dengan hati.  Kalau dimulai dari hati, maka tembusya akan ke hati juga.

Heart Selling ini proses risetnya bisa dibilang lumayan panjang karena saya mesti baca banyak buku untuk bisa tahu emak baperan itu karakternya gimana yaaaa? saya baca buku-buku dari pakar Marketing dan mengaitkannya dengan teknik menulis.

Nah, sudahkah Anda belajar Heart Selling? Atau malahan sudah sering praktek jualan pakai teknik Heart Selling?  Bagaimana, sudah terlihat hasilnya?

Heart Selling itu butuh kesabaran.  Mungkin pertama kali Anda bikin status Heart Selling, terasa garing ya.  Tapi Insya Allah lama-lama akan semakin luwes, kuncinya konsisten menulis, menulis, menulis.  Rajin berlatih membuat status dengan hati.

Heart Selling saya kembangkan setelah membaca buku-buku terkait psikologi perempuan, Hermawan Kartajaya menuliskan beberapa buku tentang pasar perempuan,  buku-bukunya habis saya lahap .

Berdasarkan konsep bahwa Venus itu perempuan.
Perempuan itu kita dan kita baperan abis!

Saya menciptakan metode Heart Selling dengan RISET dan UJICOBA yang lumayan bikin keringetan, alhamdulillah semoga membantu perempuan pebisnis semua.

Kenapa saya mengeluarkan konsep ini?
Saya adalah penulis dan saya selalu berpikir keras bagaimana semua perempuan bisa menulis.
Itulah kenapa saya selalu menggunakan pola-pola baru bagaimana menggiring dan memotivasi perempuan bisa menulis.
Pebisnis juga harus bisa nulis, alhasil saya mengajarkan ibu pebisnis nulis dengan konsep storytelling, copywriting, yang hasilnya 90% pada kebingungan.

Nah, Ada yang  sudah ikut kehebohannya di kelas online? Untuk melengkapi kelas ONLINE saya hadir di 10 kota Indonesia hingga akhir Desember 2016 nanti. Pastinya Anda semua harus ikut karena dalam kelas offline bukan hanya belajar Heart Selling tapi juga NETWORKING dan PAMERAN PRODUK.

Nantikan juga buku Heart Selling yang akan terbit sesaat lagi!

No comments: