03 November 2016

Apa itu Reparasi Bisnis Reborn?



Setelah Reparasi Bisnis berubah nama menjadi Reparasi Bisnis Reborn, banyak perempuan pebisnis yang bertanya-tanya apa itu Reparasi Bisnis Reborn?

Reparasi Bisnis Reborn merupakan coaching bisnis selama 30 hari untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bisnis, plus pendekatan Heart Selling Strategy.

Materi yang diberikan mulai dari identifikasi usaha, identifikasi masalah, hingga akhirnya menemukan solusi di Reparasi Bisnisnya serta akhirnya dalam 30 hari bisa diEVALUASI apa yang terjadi sebelum dan sesudah mengikuti kelas ini. Singkat kata, Reparasi Bisnis Reborn adalah penyempurnaan dari RB sebelumnya. Jadi ada penambahan materi.

Apakah pebisnis pemula bisa mengikuti kelas ini? Kalau bisnis yang baru lebih tepatnya bukan reparasi bisnis tapi reparasi menjalankan bisnis sehingga bisnis barunya bisa berjalan lebih baik dengan adanya business plan dan sistem yang dibangun dari awal dalam kelas ini.

Kelas RB ini sendiri terbagi dalam 3 kelas yaitu kelas untuk mereka yang sudah berbisnis, mereka yang mau memulai bisnis, dan mereka yang sudah bisa menulis lalu ingin membisniskan keahlian menulisnya.

Kelas ini hanya dipilih oleh mereka yang benar-benar serius memperbaiki bisnisnya, atau mau memulai bisnis dengan sungguh-sungguh, atau para penulis yang serius ingin membisniskan tulisan. Kalau Anda merasa tidak di kategori itu, tidak perlu memilih kelas ini, karena dipastikan kelas RB ini materi akan lengkap sekali, diberikan setiap hari, dan memupuk. 

PR jangan ditanya, pasti banyak sekali, karena setiap hari akan ada materi berbeda dan semua peserta harus menggali perusahaan sesuai dengan materi yang disampaikan. Berat? tidak juga sepanjang peserta mengikuti penuh semangat untuk memperbaiki bisnisnya.

Perlu Anda ketahui, kelas RB tidak memberikan solusi bisnis secara langsung, tapi dari kelas ini yang selalu menggali dan menggali para peserta mengenai perusahaannya, darisanalah akan muncul solusi yang tidak lain ditelurkan sendiri oleh peserta. Intinya peserta dilatih jadi PROBLEM SOLVER bukan disuapi solusi oleh mentor.

Aduh Teh, saya nggak yakin mampu.  Demikian kata seorang pebisnis.

Masa? Total peserta yang sudah mengikuti RB sudah 349 orang dan 90% diantara mereka melakukan banyak sekali dalam bisnisnya.  Rata-rata peserta bisa naik omzet hingga dua kali lipat dan mengenai fasilitas yang bisa didapatkan di kelas ini,  banyak sekali! misalnya:

1. Mendapatkan ebook
2. Mendapatkan sertifikat dan raport
3. Direkomendasikan untuk on air di radio Sonora FM
4. Direkomendasikan mendapatkan liputan media cetak seperti di Tabloid Peluang Usaha Grup
5. Liputan di emakpintar.asia

Buat Anda yang sibuk dan nggak bisa meninggalkan rumah atau pekerjaan, jangan khawatir, belajarnya juga private melalui WA setiap hari dari jam 05.00 - 10.00, belajar setiap hari Senin hingga Jumat, hari Sabtu dan Minggu LIBUR pendampingan.  Materi memang akan diberikan pagi hari, namun Anda boleh berdiskusi kapan saja, tapi siang, sore dan malam mentor bakalan slowrespon jadi nggak langsung bisa dijawab, biasanya akan dibahas besok paginya.

Bagaimana? Daftar segera yuk!

No comments: