Inovasi, Salah Satu Rasa Cinta Allah Memberikan IDE Pada UmatNya



Bicara inovasi, bicara perubahan dan tidak ada yang abadi di dunia ini selain perubahan.  Konsep inovasi ini saya pegang teguh sejak saya masih menjadi karyawan di sebuah perusahaan multinasional.  Saya tidak bisa bekerja tanpa berinovasi.  Meski saat itu saya bukan owner perusahaan, akhirnya si bos memberi izin saya untuk terus berINOVASI khususnya dalam pembuatan program marketing.

Ketika akhirnya saya menjadi pengusaha di tahun 2007, saya sudah terlatih untuk mengUPDATE INOVASI dari waktu ke waktu. Jika saja saya tidak berINOVASI saya tidak akan ada disini sebab bisnis di bidang jasa penulisan bukanlah bisnis yang diyakini banyak orang bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.
TAPI TERNYATA, Insya Allah, pada 8 September 2016 nanti bisnis yang dijalankan ini sudah 9 tahun dan kami sustain dengan core bisnis di dunia jasa.

KUNCInya adalah membuat inovasi produk dan program yang bikin konsumen lama Anda kembali menjadi pelanggan loyal, membuat calon pelanggan jatuh cinta dan penasaran ingin mencoba.

Memang tidak semua INOVASI akan BERHASIL, tapi tanpa melakukan inovasi kita tidak akan pernah tahu mana yang berhasil dan mana yang tidak. Kuncinya RISET IDE, OLAH IDE, dan BERANI LEMPAR KE PASAR. Pasar yang akan memutuskan inovasi Anda di lapangan diSUKAI atau TIDAK, inovasi Anda bikin PUSING atau tidak, inovasi mau dilanjutkan atau tidak.

Juga perlu Anda ingat bahwa INOVASI tidak datang tiba-tiba, Inovasi adalah salah satu rasa cinta Allah memberikan IDE pada umatNya yang bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Inovasi juga tidak melulu urusan bisnis, kadang kita melakukan inovasi dalam komunikasi keluarga, pergaulan, hingga cara mengkhatamkan Al-Qur'an (misalnya dengan adanya komunitas ODOJ).

Bulan lalu, Indscript melaunching Training On Demand (TOD) dan termasuk produk training yang best seller sekaligus mengukuhkan bahwa training 3 on 3 kami anggap tidak berhasil karena tingkat kesulitan yang tinggi untuk mengaplikasikannya di lapangan.
Bulan Juli 2016 INOVASI terbaru kami adalah 30 to 30 yaitu program 30 hari menaikkan 30% omzet sebagai salah satu adik program Private Sales Coaching.

Terimakasih Allah untuk semua ide yang Engkau hadirkan, terimakasih untuk dukungan semua sahabat di sekeliling saya, yang 100% adalah perempuan Indonesia.

Nah, sudah siap berinovasi? Apa inovasi Anda akhir bulan ini?

No comments:

Post a Comment