16 June 2016

Waktu, Uang, Tenaga yang dikeluarkan untuk Sebuah Ilmu Tidak Akan Pernah Sia-sia



ILMU bagi saya sangat penting, bahkan saya RELA digaji lebih rendah ketika akan mengikuti mantan bos saya memulai karir baru sebagai PENGUSAHA. Dengan ILMU itulah saya melakukan PERLOMPATAN KARIR di perusahaan berikutnya.  Dari waktu ke waktu, BLOG ini menjadi sejarah perjuangan saya meniti karir hingga membangun bisnis (dan sekarang akhirnya siap saya sharing kepada Anda semua). 
Saya yang juga mentor ternyata harus tetap berGURU untuk menambah ILMU yang bisa aplikasikan dalam kegiatan mentoring dan bisnis yang saya kerjakan.
Saya berINVESTASI ILMU dalam hal ini. Dan ILMU yang saya dapatkan dalam sesi-sesi kursus lebih dari sejumlah uang yang harus saya keluarkan.
Saya menuntut ILMU kemana-mana dari BUKU, BERBAGAI TRAINING, VIDEO, mengikuti COACHING. Apa yang saya dapatkan dari menuntut ilmu adalah BERTUMBUH lebih baik.    Anda, jangan terlalu khawatir jika akan menuntut ilmu WAKTU, UANG, TENAGA yang Anda keluarkan untuk sebuah ILMU tidak akan pernah sia-sia.
Seiring dengan pengalaman saya BERKARIR dan menjadi PENGUSAHA inilah yang saya bagikan dalam setiap TRAINING yang dimiliki oleh Indscript.
Tahun 1998 saya mulai menjadi JURNALIS, saya juga belajar dari ahlinya di dunia jurnalistik, dan akhirnya kelas-kelas jurnalistik kami selenggarakan.
Tahun 2004 Saya mulai menjadi PUBLIC SPEAKER, saya juga belajar khusus di kelas ini, dan akhirnya saya membuat kelas PUBLIC SPEAKING. Bulan Juli nanti saya mengajar bersama Ibu Atalia Ridwan Kamil untuk public speaking para ibu yang berbisnis.
Tahun 2004 saya mulai menulis buku dan kini ada Sekolah Perempuan yang membantu para perempuan untuk sekolah menulis buku.
Tahun 2009 saya merasakan pahit getirnya berbisnis dan menemukan formula untuk bangkit, lalu sejak tahun 2015 saya membuat kelas REPARASI BISNIS yang kelasnya mendampingi mereka untuk SURVIVE dan TUMBUH dalam bisnis.
Banyak KELAS BELAJAR dan SEMUA ONLINE bisa dipilih oleh perempuan yang mau tumbuh dengan ILMU dan terus BERGERAK hebat melalui ACTION tepat. KUNCINYA adalah Anda mau atau tidak melakukannya.
Kita semua bertumbuh karena ILMU, ACTION, dan DO'A.

No comments: