12 May 2016

Jika Anda merasa memiliki SEJUTA ALASAN untuk menunda, maka Anda harus memiliki DUA JUTA ALASAN untuk bergerak maju



Pengalaman saya di dunia bisnis dan berkomunitas dengan ribuan perempuan di dalamnya, bergaul dengan sesama perempuan bukanlah persoalan yang mudah. Loh kok? ya, ya, ya sebab perempuan memiliki segudang ide yang luar biasa dengan pendapat yang begitu merekah setiap saat, sehingga saya harus menangkapinya satu per satu. 
Ini artinya semua perempuan memiliki kemampuan untuk berkembang hebat. Ibu rumah tangga tidak harus bergantung pada suami.  Semua perempuan bisa menjalani perannya sebagai ibu dan istri sekaligus mampu berdaya atas dirinya sendiri.
Kuncinya adalah kemampuan untuk mengembangkan diri, tidak terlalu banyak alasan untuk mulai melangkah lebih cepat. Jika Anda membayangkan diri Anda yang sangat sibuk dengan pekerjaan rumah sehingga tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas lain selain aktivitas di rumah maka Anda harus lihat perempuan lain yang mampu melesat meski mereka berada di dalam rumah.   Jika mereka bisa kenapa Anda tidak?
Jika Anda merasa memiliki SEJUTA ALASAN untuk menunda, maka Anda harus memiliki DUA JUTA ALASAN untuk bergerak maju. Alasan Anda untuk berkembang lebih hebat harus lebih besar dibandingkan alasan Anda untuk menunda dan memendam kehebatan Anda.
Perempuan, amat sangat mungkin bisa berkembang dengan sangat hebatnya -- menyesuaikan dengan kemampuan, minat, dan bakat yang dimiliki. Ada yang berkembang dengan hebatnya di bidang menulis, ada juga yang berkembang hebat di bidang keterampilan, ada yang berkembang hebat di bidang bisnis, lalu Anda ingin berkembang hebat di bidang apa?
Sebagai perempuan, kehebatan yang paling mulia adalah kehebatannya dalam mengurus anak, suami, dan rumah namun kehebatan lainnya akan menyempurnakan dirinya sebagai mahluk pribadi yang juga membutuhkan eksistensi diri.
Kuncinya kemudian adalah punya target apa untuk keluarga Anda, untuk anak-anak Anda, dan untuk Anda sendiri? capai target-target itu dengan manajemen diri serta manajemen waktu yang Anda kelola dengan baik.
Semua perempuan punya potensi untuk BERKEMBANG dengan HEBATnya.
Andakah salah satunya yang akan berkembang hebat? Hanya Anda sendiri yang bisa menjawabnya.
So, jika Anda merasa memiliki SEJUTA ALASAN untuk menunda, maka Anda harus memiliki DUA JUTA ALASAN untuk bergerak maju




No comments: