02 May 2016

Ibu Rumah Tangga Juga Mahir Berbisnis

(Salah satu produk anggota emakpintar.asia)


Ibu rumah tangga mempunyai keterbatasan “waktu” antara mengurus karirnya sebagai ibu dan bisnis yang akan dilakukan.  Tapi ternyata tidak sedikit ibu rumah tangga yang sukses dengan bisnis rumahannya.  Bisnis tersebut dilakukan sambil melaksanakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga.
Demikian pula dengan saya.  Kesibukan saya meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan semakin banyaknya ide yang diwujudkan baik dalam bisnis maupun komunitas.  Banyak orang bertanya, “masihkah punya waktu untuk keluarga dan diri sendiri dengan rentetan kesibukan ini?”  Dan saya menjawab, “tentu saja, sebab bisnis dan komunitas saya lakukan di rumah bersamaan dengan mengurus anak, rumah, suami dan hobi saya.”
Bukan hal yang mustahil seorang ibu rumah tangga juga mahir berbisnis.  Membangun bisnis memang tidak mudah.  Tapi itu juga tidak akan terasa sulit, karena bisnis bisa dipelajari. 
Perempuan pebisnis harus belajar lebih banyak
Harus memaksa diri lebih banyak
Untuk tahu lebih banyak dan selalu jadi gelas kosong yang siap menerima ilmu baru
Jangan pernah takut memulai suatu hal yang baru.  Karena dari sana akan dapat ilmu baru.
Selain kemauan belajar, dalam bisnis ada satu hal yang harus dilakukan antar semua perempuan pebisnis yakni bersatu dan berkolaborasi.  Saya menyebutnya saling dorong positif.  Untuk yang berhasil bantulah yag gagal.  Untuk yang gagal tetaplah berjuang bersama-sama dengan yang berhasil.  Saling dorong positif untuk maju bersama.
Perempuan harus saling bersatu
Perempuan harus saling mendukung
Perempuan harus saling mendorong ke arah yang positif
Mari kita berkolaborasi untuk menjadi lebih hebat
Karena perempuan lahir untuk saling menginspirasi
Sukses itu tak bisa sendiri
Sukses itu bersama-sama
Carilah tema yang sevisi dan semisi, lau satukan kekuatan
Saling memberi energy
Saling menginsirasi
Saling menguatkan
Lahirkan kolaborasi kuat tanpa batas untuk tumbuh bersama
Dengan kemauan belajar tanpa henti dan kolaborasi yang kuat, apakah Anda masih ragu untuk membangun bisnis dari rumah?  Beranilah melangkah untuk menjadi ibu rumah tangga yang lebih produktif! Bisa?








No comments: