30 April 2016

10 Bisnis Paling Laris di Kalangan Perempuan

Perempuan merupakan target pasar yang sangat potensial.  Sifat perempuan yang cenderung lebih suka belanja di banding kaum pria, membuat para pelaku bisnis lebih tertarik menekuni bisnis dengan target pasar perempuan.

Berikut saya coba rangkum 10 bisnis paling laris di kalangan perempuan :
1.      Bisnis pakaian online.  Membeli pakaian secara online sedang menjadi tren sekarang.  Para perempuan senang berbelanja pakaian melalui online karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menyediakan waktu khusus untuk meninggalkan rumah.
2.      Bisnis kuliner.  Bagaimanapun dapur adalah daerah kekuasaan perempuan, namun tak semua perempuan bisa memasak.  Maka tak heran  jika bisnis kuliner selalu laris dengan target pasar perempuan.
3.      Bisnis kecantikan.  Bisnis kosmetik atau  kecantikan adalah bisnis yang berpotensi, karena tak ada seorang perempuanpun yang tidak suka merawat diri.  Kosmetik memang cocok-cocokan, namun jika seseorang merasa cocok dengan produk yang ditawarkan, dapat dipastikan akan terus repeat order.
4.      Bisnis les privat untuk anak.  Seorang ibu yang memiliki putra-putri yang memiliki kesulitan dalam mata pelajaran tertentu dan merasa tidak cukup kompeten untuk mengajari anaknya akan mencari guru untuk memberikan les tambahan di rumah.
5.      Bisnis kerajinan tangan.  Hasil kerajinan tangan sangat diminati karena semua perempuan pada dasarnya suka akan keindahan.  Tak hanya membeli kerajinan tangan, para perempuan banyak yang mempunyai minat besar untuk mempelajari keterampilan membuat aneka kerajinan tangan.
6.      Bisnis laundry.  Kesibukan para perempuan diperkotaan membuat bisnis laundry laku keras terutama usaha laundry kiloan. 
7.      Bisnis Tanaman Hias.  Rumah yang asri penuh bunga berwarna-warna adalah idaman setiap perempuan.  Tanaman anggrek ataupun tanaman-tanaman hias lainnya sangat disukai kaum perempuan.
8.      Bisnis Buku Anak.  Para ibu yang menginginkan putra-putrinya suka membaca akan selalu aktif mencari buku-buku yang sesuai untuk putra-putri mereka.
9.      Bisnis menjahit.  Terkadang baju yang ready to wear tidak selalu cocok di badan.  Banyak perempuan yang merasa puas jika baju yang mereka kenakan dijahit sesuai ukuran badan mereka.
10.  Bisnis mainan anak.  Segala sesuatu yang berkaitan dengan anak sudah pasti menarik perhatian perempuan.  Mainan yang bermanfaat bagi perkembangan motorik dan kecerdasan anak akan menarik para perempuan.


Mmmm…setelah mengetahui 10 bisnis paling laris di kalangan perempuan, tidakkah Anda tergerak untuk memulai salah satunya?

1 comment:

janur said...

Terima kasih Teh....Teteh selalu inspiratif dan mampu memilih tema yang harus diangkat sehingga merupakan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang
😊😊😊