Makanan Khas Indonesia


Waktu gadis, aktivitas saya keliling dari satu kota ke kota di Indonesia. Satu hal yang paling berkesan di setiap kota adalah makanannya.
Di Makasar, Jogja, Semarang, Medan, Batam, Pekanbaru, Wonosobo, dan setiap kota berbeda. Saya akan hunting makanan setiap menjejak kaki di kota baru.
Indonesia memiliki jutaan rasa makanan dan semua khas!

Setelah menikah, aktivitas keluar kota mulai direm pastinya tapi lidah tetap nagih makanan khas Indonesia ^^
Untunglah ada teh Devy Nadya Aulina dengan sambal pecelnya yang siap saya stok di kulkas dan kembaran saya mbak Indira dengan tepung non msg untuk menggoreng tempe lezat :)

 
Siang ini, keduanya saya padukan dan nyaaaaam....berasa sedang menjejakkan kaki di Ponorogo ^^

Makasih ya sudah memanjakan lidah saya

No comments:

Post a Comment