M e n i k m a t i B i s n i s

Buku Teh Ninih

"Teh, terima kasih sudah menulis tentang bisnis di wall teteh. Saya merasa tersipu-sipu membacanya, semua status yang teteh tulis seperti yang saya alami." Ujar beliau
"Hampir semua pebisnis mengalami hal yang sama. Bersinar, jatuh, sulit, sedih, marah, kehilangan, atau apapun. Nikmati saja." Jawab saya. Padahal jujur saja, saya kaget dengan yang beliau sampaikan bahwa perusahaan yang beliau miliki memiliki naikturun seperti roller coaster karena di mata saya bisnisnya terus berkembang dan menghebat.

"Tidak perlu semua orang tahu ya, Teh masalah yang membelenggu kita? Kita tinggal nikmati dan jalankan dengan sebaik mungkin." Jawabnya ketika saya menyatakan kekagetan tersebut.
Ya, tidak semua harus tahu perasaan yang berkecamuk di dada menghadapi persoalan bisnis yang terjadi. Langkah yang harus dilakukan saat menghadapi masalah tersebut adalah ACTION terus mencari solusi, APLIKASIkan solusi satu persatu, terus BELAJAR, dan berdo'a.


‪#‎Menikmati‬ bisnis dengan sederhana. Saat bersinar jangan terlalu bahagia, saat sulit jangan terlalu sedih.
‪#‎cuplikanquoteTehNinih‬

No comments:

Post a Comment