Anak Memengaruhi Ibu


Jujur saja, saya yang tidak suka memasak kini sudah mulai kepincut sama kebiasaan Nanit yang suka memasak. Bahkan, saya sudah bisa membuat beberapa resep masakan yang dimasak oleh Nanit  :)
Saya lalu berpikir, ternyata bukan hanya anak yang menduplikasi kebiasaan ibunya, seorang ibu bisa menduplikasi kebiasaan anaknya.

Jika Nanit terpengaruh dengan kebiasaan saya berbisnis, membaca, dan menulis. Kini, saya terpengaruh pada kebiasaan Nanit ngecraft, memasak, dan mencari ilmu baru di youtube :)
Pagi ini, Nanit sibuk membuat sarapannya sendiri (*bahagia itu sederhana, punya anak kecil bisa nyiapin sarapan sendiri juga bahagia :)), saat sarapan saya berbincang dengannya, 


"Bunda bangga pada Nanit. Nanit itu pinter, cerdas, sholehah, dan tumbuh mandiri. Nah, kebiasaan-kebiasaan itulah yang harus Nanit turunkan pada Ammar, adikmu." Ujar saya
Nanit mengangguk pelan...


‪#‎pagi‬ yang super

No comments:

Post a Comment