[4] Mengajar ke PadangSidempuan



Barangkali ini perjalanan terlama selepas dari Bandara yang saya lakukan. Beberapa bulan lalu sebelumnya saya melakukan 4 jam perjalanan ke Solok Selatan selepas dari Bandara. Kemarin butuh hampir 11 jam untung sampai ke lokasi.

Untung___ya untung sekali di sela perjalanan saya yang senang sekali mengabadikan setiap jengkal perjalanan jadi memiliki koleksi alam yang indah plus makanan khas yang siap saya santap.
Beruntung jadi penulis, sungguh! Beruntung sebab perjalanan ini bukan hanya bisa dinikmati oleh saya sendiri tapi juga siap saya bagikan dalam status facebook.

Well, dalam perjalanan seorang panitia bertanya, "teh, bagaimana memanajemen waktu untuk konsisten menulis?" Lantas saya menjawab, "suka cek status facebook saya? Begitulah cara saya menulis. Saya menulis dimana saja, termasuk dalam status facebook. Saya tak perlu menunggu membuka laptop untuk menulis, status facebook menjadi sarana mengekalkan setiap ide."

No comments:

Post a Comment