Tak Perlu Jadi JUARA, Bun...

@Geologi Museum
Nanit, si sulung selalu punya target jadi terdepan dalam setiap aktivitasnya.
Malam ini, sebelum tidur, saya dan suami serta Nanit dan Ammar seperti biasa mengobrol sebelum tidur.

Suami: Nilai Ujian Nanit kemarin 87
Saya: oow, apa itu?
Suami: Menggambar dan keterampilan
Saya: Mudah-mudahan Nanit juara lagi ya, kemarin nilai Nanit 100 terus. Baru hari ini 87 ya...
Nanit: Bun, Nanit nggak perlu jadi juara juga nggak apa, yang penting benar cara BELAJARnya di kelas

saya dan suami saling melempar senyum...

Saya semakin merasa emotional intelegent Nanit semakin terasah setiap harinya. Entah pengalaman apa yang dia dapatkan setiap waktu, tapi sungguh, bangga sekali bunda padamu, nak...
Semoga semakin luar biasa lahir bathinmu...

No comments:

Post a Comment