Bisnis itu Fokus

Budi Isman, Super Coach
Bisnis itu FOKUS! (Budi Isman, Super Coach)

Pagi ini saya sangat bersemangat untuk mengikuti workshop One InTwenty Movement 2014 bersama Budi Isman. Ini adalah untuk keduakalinya saya bertemu beliau, sebelumnya bertemu di acara yang diselenggarakan alumni Wirausaha Muda Mandiri di Lembang.

Di pintu bertemu beliau, "ikut juga acara ini?" Tanya beliau
Saya menjawab, "besok saya nggak bisa ikut pak, minimal hari ini saya bisa ketemu pak Budi Isman dulu."
Lalu, kami saling melempar senyum.


Bagi saya, bertemu beliau sangatlah penting! Ada begitu banyak ILMU yang siap saya tangkap dari setiap pertemuan. Pengalaman beliau yang tak pernah pelit dibagi membuat saya ketagihan mengikuti beliau.
Ilmu pagi ini adalah SUKSES ITU BERAWAL DARI FOKUS. Menurutnya tidak ada lagi konsep sukses yang berawal dari palugada (apa lu mau gue ada) alias semua ada dijual di perusahaan kita.


Nah, sudah siapkah untuk fokus?


Salam bisnis,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment