Hebatnya SHILATURAHMI!

Pagi ini saya kedatangan tamu, seorang ibu rumah tangga. 2 tahun lalu beliau menjadi reseller INDCAKE bahkan hampir setiap tahun ikut jualan. Tahun kemarin, INDCAKE tidak produksi karena kesibukan di INDSCRIPT. Sangat disayangkan memang, karena kami sudah memiliki pelanggan tetap setiap ramadhan, bahkan mampu menjual hingga lebih dari 1000 keler di momen penuh berkah itu.

Pagi ini, beliau datang dan memberikan solusi terbaik agar INDCAKE bisa tetap jalan. Rasanya, saya ingin jingkrak-jingkrak kesenengan. Ya, saya punya PATNER BARU!
dan, tentu saja ini tidak akan saya dapatkan jika komunikasi kami tidak berjalan dengan baik selama ini.
Saya berusaha MERAWAT setiap pertemanan, persahabatan, dan jaringan karena saya tahu SHILATURAHMI selalu menghadirkan KEJUTAN HEBAT!

Tunggu kehadiran INDCAKE dalam versi lebih menggemaskan 

No comments:

Post a Comment