Gubrak!!!!!!!!

Tentang jatuh cinta lagi! Mohon maaf ini sekedar sharing saja..:)
Beberapa tahun yang lalu aku dijodohkan oleh salah satu patner kerja di Semarang dengan keponakan tersayangnya. Kata beliau, kenapa aku dijodohkan dengannya sebab aku dan si keponakan memiliki kesamaan, salah satunya, hobby nulis..:)
Pertemuan yang diatur dengan sangat apik oleh si Om..ternyata tidak membuahkan hasil, aku maupun si keponakan sama-sama tidak merasakan getaran mematikan dari sebuah cinta..kita dingin-dingin aja...perjodohan gagal total!
Dua bulan yang lalu aku pergi ke tempat sang keponakan –calon jodohku yang gagal- ..dan iseng nelpon dia untuk menjemputku di stasiun...AJAIB...pertemuan itu membuahkan sesuatu...
Tiba-tiba saja kami merasa begitu dekat...dan aku jadi sedikit sal-ting deket dia..ada apa ya?
Selama di kotanya..kami begitu dekat, banyak bertemu (Setiap hari!!), banyak ngobrol, banyak jalan, banyak diskusi, hingga banyak kuliner alias makan-makan.
Aku, merasakan sesuatu...GRnya, aku berpikir dia juga begitu!
Akhirnya, aku yang seorang perempuan Ekstrovert mengatakan aku menyanyangi dia...tahukah hasilnya? Keponakan tersayang si om menjawab dia sangat menyanyangiku SEBAGAI SEORANG ADIK! Gubrak!!!!!!!!!!!!

Aku yang sempet ’jatuh cinta’ (dan menghilang!) lalu sibuk kembali dengan pekerjaan

Bandung, 16 Mei 2007

No comments:

Post a Comment