30 June 2005

Astagfirullah...

Astagfirullah....setiap hari dalam beberapa kali saya mengucapkan Astagfirullah. Saya sempat terhenyak dengan ucapan yang dilontarkan seseorang yang begitu antipati kepada saya. Beberapa umpatan dan caci maki mulus keluar dari mulutnya. Astagfirullah, semoga Allah menguatkan hati saya.

Astagfirullah...saya anggap kalimat itu dapat meleburkan kesedihan yang saya rasakan. Bagaimana tidak? ungkapan itu amat tidak pernah saya duga sebelumnya. .

Allahku Yang Maha Baik..Mungkin hamba-Mu ini pernah berbuat khilaf pada sesama, mungkin hamba-Mu ini pernah menyakiti sesama, tapi sungguh, untuk segala khilaf itu hamba minta maaf setulus hati.

Allahku Yang Maha Pemaaf..semoga segala langkah hamba mulai detik ini tetap terjaga dari kesalahan walau hamba tahu tak ada manusia yang hidup tanpa salah. Namun tolong luruskan kembali jalan hamba jika sudah mulai bengkok, tolong perbaiki niat serta sikap hamba sehingga tak ada seorang pun (tak terkecuali) yang terluka.

Biarlah segala rasa sakit yang hamba terima menjadi bagian dari introspeksi hamba sebagai manusia yang selalu berusaha untuk selalu lebih baik dari waktu ke waktu. Restuilah.

1 comment:

friendship said...

Semoga ampunan slalu tercurah pada diri-diri kita yang lemah ini..amiin....btw makasiy teh in dah mampir di rumah ryu :)