06 July 2005

Cerita yogya 2

4 Juli 2005

Menyambung cerita pertama saya mengenai Yogyakarta, kini saya hadirkan babak kedua cerita di yogya. Akhirnya saya pindah kost juga sebelum waktunya setelah menimbang-nimbang baik buruknya. Melawan tabiat buruk seseorang ternyata memang tidak mudah, kondisi ‘im right, you’re wrong’ untuk mantan ibu kost lamsaya begitu mengental, so I’M ALWAYS WRONG for her!
Pindah..yiha…im so happy!!!!
Thanks God, akhirnya saya menemukan kost baru juga. Sebuah rumah yang memiliki delapan kamar dihuni oleh 15 penduduk, hihihi…sesak ya? (Abis hampir semua kamar diisi dua orang sih, beruntung saya sendirian) dan seorang wanita tua berusia setengah baya kini menjadi tempat baru yang menyenangkan.
Hari pertama saya datang, penghuni lama yang notabene adalah anak-anak smu mengajakku bercerita tentang banyak hal.
Hari kedua, kami menonton tv bersama sambil saya nikmati celotehan mereka yang khas
Hari ketiga, saya menghadiahi mereka ‘martabak telur’ untuk memperekat persahabatan baru kami. Tentu saja sebagai anak kost mereka girang.
Dan hari ini, saya sibuk mendandani gadis-gadis manis itu karena mereka akan menghadiri perpisahan smanya. Ya, mereka akan segera meninggalkan kost yang sudah tiga tahun mereka tempati. Tentu saja saya sedih karena mereka baru saja menjadi adik-adik yang manis buat saya. Namun semoga mereka segera menjelang masa depan yang cemerlang.
Dan semoga dalam beberapa waktu lagi kostan dipenuhi kembali oleh adik-adik yang akan segera saya sayangi.

No comments: