JOERAGAN ARTIKEL dan IBU akan kembali menyatu

 Insya Allah

JOERAGAN ARTIKEL dan IBU akan kembali menyatu
Jika tidak ada aral melintang
Ummi Aleeya
akan fokus kembali ke IBU
Menyatukan Joeragan Artikelnya di dalam perusahaan IBU
Saya meminta beliau menjadi trainer di dunia penulisan
Kenapa saya memilih Ummi?
7 tahun kami bersama-sama dan sampai sekarang saya begitu percaya bahwa Ummi paham setiap langkah saya
❤️ beliau pertama kali belajar nulis bareng saya
❤️ beliau yang pertama kali jualan ebook karya saya
❤️ beliau mengikuti hampir seluruh training saya di dunia penulisan bahkan di sekolah perempuan
❤️ secara attitude saya percaya pada Ummi yang strong dan bisa mengemban kepercayaan
❤️ selama 7 tahun saya tidak pernah berselisih paham dengan Ummi
Kemarin, kami bertemu untuk menguatkan kolaborasi kami
Doakan, yaaaah!
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin gambar duduk, kerudung dan dalam ruangan


No comments:

Post a Comment